The Greatest Guide To hostel capsule malang

Wiki Article



Semeru Hostel is situated in the centre of Malang and ticks off your holiday in East java. With 14 dormitory/ mattress bunker which include breakfast, ideal for a social gathering.

The hostel is equipped which has a seating space, a flat-monitor Tv set with cable channels, a kitchen area, a dining place, a security deposit box as well as a shared bathroom with a bidet and also a hairdryer. At SEMERU HOSTEL MALANG Each individual area is provided with mattress linen and towels.

Untuk perjalanan bisnis, memilih hotel dengan jaringan transportasi yang nyaman adalah penting bagi banyak tamu. Atria Resort Malang memiliki jaringan transportasi yang nyaman dan harga yang murah. Pertimbangkan untuk menginap di sini selama perjalanan Anda.

00 hingga ten.00.Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, penitipan koper, dan fasilitas laundry. Parkir mandiri free of charge tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 88 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses World-wide-web nirkabel free of charge tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai shower dan perlengkapan mandi free of charge. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Reviewed By DeWrahesti It truly is recommended visitor home especially when you choose to travelling with loved ones and produce your own auto, because it's nonetheless considerably from curiosity put all around Malang town. Probably the most fascinating is the Javanese inside and exterior.

Tampilan yang memancarkan keanggunan dan ke-eleganan yang menyenangkan setiap mata yang memandang. Untuk dapat bermalam di apartment

Discovering an ideal spending budget friendly smaller resort in Batu doesn't have for being difficult. Welcome to Batu Wonderland Lodge & Resort, a good selection for travelers such as you. The rooms present air con, and obtaining on line is feasible, as general public wifi is offered, letting you to definitely relaxation and refresh with ease. Batu Wonderland Resort & Resort functions room provider. On top of that, as a valued Batu Wonderland Hotel & Vacation resort guest, you could take pleasure in a pool and an on-internet site restaurant that are available on-web-site.

This type of nice encounter and delightful food! Also the money for the hostel is invested from the orphanage, Love it. Yet again, experienced a very fantastic keep and We're going to definitly come back Sooner or later.

Sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di kota besar, tentunya kamu suka tidak asing dengan hotel kapsul yang satu ini bukan? 

Kamu bisa langsung mengecek ketersediaan hotel terdekat termurah dan kamar secara mudah dan praktis dengan aplikasi booking hotel Traveloka.

De Liv Resto ini berbeda dengan beberapa resto yang sudah diulas sebelumnya, karena resto ini mengusung tema yang terkesan santai dan kasual, kalian juga bisa menikmati berbagai permainan serta Reside tunes yang dapat anda nikmati disini.

Pesan dulu Untuk memberi ulasan, Anda harus membuat pemesanan terlebih dahulu. Begitulah caranya bagaimana ulasan kami berasal dari tamu asli yang telah menginap di akomodasi yang mereka pilih.

Selain itu, juga terdapat beberapa fasilitas seperti Wifi dan AC yang akan membuatmu semakin nyaman menginap di sini.

hostel dekat stasiun malang Itulah sebabnya mengapa tidak mengherankan apabila kota apel ini mulai berkembang serta berbenah dengan meningkatkan berbagai hal mulai dari transportasi, sarana prasarana, lodge dan penginapan, dan masih banyak yang lainnya.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page